Sabtu, 27 Juni 2009

Transaksi online diIndonesia

Sekarang pemilik website dan pemakai internet Indonesia dapat melakukan pembayaran maupun penerimaan secara online dari seluruh dunia. Ini dimungkinkan dengan diterimanya kartu credit Indonesia melalui Paypal. Cukup dengan mempunyai kartu Visa/Master dari bank tertentu kita dapat melakukan dan menerima pembayaran transaksi online.

Untuk kita yang berbahasa Indonesia, ada komunitas pengguna Paypal Indonesia yang menyediakan informasi mengenai Paypal. Informasi tersebut dapat anda dapatkan di www.paypalindonesia.com. Di website ini dijelaskan apa itu Paypal, apa syarat pendaftaran ke Paypal, bagaimana cara mendaftarkan dan sebagainya. Paypal Indonesia merupakan pusat informasi mengenai Paypal terutama bagi warga negara Indonesia yang ragu-ragu dengan transaksi online. Dengan adanya Paypal Indonesia ini, kita dapat mendapatkan informasi yang cukup mengenai Paypal sehingga tidak perlu ragu-ragu melakukan transaksi lewat Paypal.

Semoga dengan dibukanya Paypal untuk kartu credit dari Indonesia akan meningkatkan produktivitas bangsa kita dan bisa mengangkat produk-produk Indonesia untuk dipasarkan dan dijual ke seluruh Indonesia. Selamat juga atas dibukanya situs Paypal Indonesia yang menjembatani transaksi online di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar