Sabtu, 27 Juni 2009

Affiliate

Pemasaran Afiliasi adalah pemasaran berbasis Internet dalam praktek bisnis yang imbalan satu atau lebih afiliasi untuk setiap pengunjung atau pelanggan yang dibawa oleh afiliasi pemasaran usaha.

Afiliasi Pemasaran industri yang memiliki empat pemain inti pada jantung: Merchant, dengan Jaringan, Publisher dan Konsumen. Pasar telah berkembang cukup dalam kompleksitas untuk menjamin tingkat sekunder dari pemain, termasuk Afiliasi Lembaga Manajemen, Super-Afiliasi dan khusus Pihak Ketiga vendor.

Afiliasi pemasaran Internet lainnya tumpang tindih dengan metode pemasaran ke beberapa derajat, karena afiliasinya sering menggunakan metode iklan regular. Mereka yang termasuk organik metode optimisasi mesin pencari, pemasaran mesin pencari dibayar, e-mail pemasaran, dan dalam beberapa rasa menampilkan iklan. Di sisi lain, kadang-kadang afiliasi menggunakan teknik kurang ortodoks, seperti menerbitkan tinjauan produk atau layanan yang ditawarkan oleh mitra.

Afiliasi pemasaran menggunakan satu-situs untuk mengarahkan lalu lintas ke-lain adalah bentuk pemasaran online, yang lebih sering oleh pengiklan. [Kutipan diperlukan] Meskipun mesin pencari, e-mail, dan situs sindikasi ambil banyak perhatian dari pengecer online, afiliasi pemasaran membawa profil yang lebih rendah. Meski demikian, afiliasi terus memainkan peran penting dalam e-pengecer 'strategi pemasaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar