Rabu, 16 Februari 2011

Saya bukan fanatik tapi saya tetap cinta...

Saya memang seorang muslim,tapi mungkin saya bukan seorang yang fanatik...
Saya mungkin bukan orang yg mendidih darah'a hingga ingin membunuh ketika ada orang yang menghina agama saya...

Tapi saya tetap merasa kesal saat ada orang yang menghina agama saya...tetapi saya berpikir siapa pemilik agama islam ini, ya sudah pasti Allah swt...lalu kenapa saya harus pusing memikirkan'a biarlah sang pemilik yang maha kuasa,maha berkehendak dan maha segala'a yang menghukum orang2 yang telah menghina islam...saya merasa tak punya hak untuk menghukum mereka karena saya dan mereka sama-sama manusia...

Apakah hal itu menunjukkan bahwa saya tidak cinta islam?!
So pasti tidak,saya tetap cinta islam sebagai tuntunan dan pedoman hidup yang akan saya pegang teguh ddunia maupun akhirat...mnurut saya kecintaan kita kepada islam tidak harus kita tunjukkan dengan membuktikan siapa yg lebih kuat atau yang lebih benar,tetapi lebih khusyu mendekat kepada Allah swt,mengamalkan sunah rasul,cinta kasih terhadap sesama...

Dahulu rasulullah saw sebagai pendakwah yg selalu dhina dan dcaci maki oleh para orang kafir,
Ketika banyak orang2 non-muslim menghina islam dan Allah swt,apakah beliau sedikit pun marah!?sebalik'a beliau tetap menghormati mereka walaupun berbeda agama...tapi pada akhirnya para kaum kafir yang dolonya telah menghina islam dan rasulullah saw banyak yg masuk islam...karena rasulullah saw memiliki prinsip "Islam itu damai"...jadi tak ada paksaan atau tekanan untuk masuk islam dan mereka paham betapa indahnya islam...

dahulu rasulullah saw bersama para sahabat memang pernah berperang melawan kaum kafir,mereka berperang semata-mata ingin mempertahankan hidup bukan ingin menunjukkan siapa yang lebih kuat atau siapa yang lebih benar...
Marilah kta kembalikan citra bahwa "Islam itu damai dan indah"...
Published with Blogger-droid v1.6.7

1 komentar:

  1. asek dah...
    semangat bro...
    tampang boleh serem tapi hati harus tentrem...
    maap newbie

    BalasHapus